JANGAN MAU SEUMUR HIDUP JADI ORANG GAJIAN, Valentino Dinsi, SE, MM, MBA

Judul/Title: Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian
Penulis/Author:Valentino Dinsi, SE, MM, MBA
Penerbit/Publisher: LETS GO Indonesia
Edisi/Edition:
IV/2005
Halaman/Pages: 304
Dimensi/Dimension: 23.5 x 16 x 1.5cm
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Sewa/Rent
Harga Jual/Sale Price: Tidak Dijual/Not for Sale
Call No.: 658/Din/j/C.1
Status: Ada/Available

***

"...Satu hal yang saya jamin, suatu saat Anda akan kehilangan pekerjaan Anda. Apakah karena pensiun, dipecat atau perusahaan Anda bangkrut. Buku saya mengajak Anda untuk berfikir kemudian bertindak sebelum masa itu tiba..."

-Valentino Dinsi- CEO Wijawiyata Enterprise

".....sebuah karya orang-orang muda yang mendedikasikan hidupnya dalam dunia entrepreneurship di Indonesia. Kami percaya buku tersebut merupakan buku yang sangat bagus dan baik untuk dibaca dan diketahui isinya oleh mereka yang sangat ingin sukses dan kaya....."
-Prof.Dr. Usman Chatib Warsa- Rektor Universitas Indonesia

"Menjadi Pengusaha adalah Keharusan" Motto yang sangat enak didengar tetapi sangat sulit untuk dilaksanakan. Buku ini menguraikan dengan tepat persyaratan-persyaratan apa saja yang diperlukan untuk menjadi pengusaha sukses. Ditambah dengan penampilan tokoh-tokoh sukses dalam dunia usaha kita, akan makin memperjelas gambaran naik dan turunnya usaha.
Dari 100 orang pengusaha sukses, 80% jatuh bangkrut dan menjadi miskin karena "ignorance". Salah satu persyaratan yang penting untuk menjadi pengusaha yang sukses adalah "Jiwa Wirausaha" yang kuat, pantang menyerah, berani, jujur, kreatif, menyukai perubahan, tidak cepat puas, tidak cepat panik, keinginan kuat untuk terus belajar, menjalin hubungan yang luas dengan orang-orang baik, menjadi pendengar yang baik, jangan serakah dan tentunya salah satu faktor terpenting adalah "Keberuntungan". Keberuntungan yang bisa didapat apabila kita mempunyai etika pribadi yang kuat dan banyak beramal.
Semoga buku ini menjadi inspirasi untuk tumbuhnya lebih banyak lagi pengusaha-pengusaha sejati di Indonesia. Selamat membaca dan Selamat Berusaha!

-Bambang N. Rachmadi- President Director & Pemilik McDonald Indonesia

"Rasanya bangkit semangat muda, keinginan untuk menjawab tantangan hidup, kesungguhan untuk berkarya dan spirit yang kuat untuk menggapai cita-cita. Itulah yang saya rasakan selama dan sesudah membaca buku ini. Buku ini memberikan semangat pada para pembaca untuk menjadi pelaku ekonomi, memulai usaha yang mampu berkontribusi besar bagi keluarga, masyarakat serta bangsa. Pembaca dapat belajar dari berbagai pengalaman pengusaha lain, dapat memperoleh jalan untuk mendapatkan informasi yang diperlukan, serta merasakan semangat untuk memulai usaha dengan gagasan biasa, tetapi harus dikerjakan dengan luar biasa dan sungguh-sungguh. Buku ini memberikan secercah jawaban bermakna dan konkrit atas keresahan saya dalam mencermati kekurang berpihakan kebijakan ekonomi terhadap pelaku ekonomi kecil dan sektor informal yang selama ini diperlakukan bak pelaku ekonomi bawah tanah"

-Achsan Permas, MBA- Direktur Utama PPM Manajemen

"Buku WAJIB untuk orang DASYHAT".

-Tung Desem Waringin- Indonesian Authorized Anthony Robbins & Robert Kiyosaki

No comments:

Post a Comment